Dody Sudrajat, Ayah Vannesa Angel Terharu Di Tinggalkan Warisan Berupa Asuransi

  • Bagikan
Vanessa Angel
Dody Sudrajat, Ayah Almh. Vanessa Angel. Foto : Istimewa

JAWA TIMUR, INDOtayang.COM — Vanessa Angel ternyata meninggalkan warisan berupa asuransi untuk ayahnya, Dody Sudrajat. Ayahnya pun terharu dan sampai menangis. Pasalnya, Vanessa memiliki asuransi jiwa tanpa sepengetahuannya.

Dody mengetahui soal warisan asuransi tersebut dari mantan kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis.

“Dibicarakan ke saya, ‘Dad, Vanessa ada polis kalau enggak daddy yang mencairkan enggak bisa’ karena ada ahli warisnya saya,” kata Dody Sudrajat, mengutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (10/11/2021).

“Saya enggak tahu (polis). Kata Bang Milano, ‘Iya dulu saya yang urus waktu Vanessa di Mendaeng’. Saya pada saat itu sampai menangis, enggak nyangka,” ujar Dody Sudrajat lagi.

Polis asuransi beserta ahli warisnya itu ternyata sudah Vanessa Angel buat saat tersandung kasus prostitusi online di Surabaya pada awal 2019. Bahkan, asuransi itu sudah Vanessa Angel buat sebelum dia menikah dengan Bibi Andriansyah.

Mengetahui hal itu, Dody Sudrajat mengatakan bahwa ia sempat tidak percaya. Dody menambahkan, asisten Vanessa Angel, Joan juga mengatakan ada asuransi yang Vanessa bayarkan saat itu.

Sebagaimana diketahui, selama ini hubungan Vanessa Angel dan ayahnya seringkali pasang surut. Vanessa Angel pernah memutuskan tinggal sendiri di Jakarta karena tidak akur dengan ayahnya.

Bekerja menjadi artis juga bukan kemauan Vanessa Angel sesungguhnya. Hanya saja, demi membantu perekonomian keluarga selepas berpulangnya sang ibu saat masih berusia 10 tahun, Vanessa pun tetap menjalani kegiatan keartisan.

Namun, setahun belakangan ini, hubungan Dody dan Vanessa Angel membaik. Bahkan Vanessa sempat merayakan ulangtahun ayahnya pada 14 oktober lalu.

Pada Kamis (4/11/2021), Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto. Namun, supir Vanessa, Joddy; anak Vanessa, Gala; dan pengasuh Gala, Siska selamat dari kecelakaan tersebut.(Manu)

Sumber : TribunJabar.id

  • Bagikan